Selasa

Menyebalkan . . . .

kemaren benar-benar menyebalkan . . .
amat sangat terlalu banget . . .

sore kemaren tuu . . .
ak kan baru pulang les . . . tuu merasa perut ag' laper gtuu laa . . . tapi pas ngok jam d dinding t'nyata masih jam 17.10 ato jam lima sore gt laa . . . pas ngok k klkas eeee. . . . cmilan udah abis d makan pas mnggu tuu . . . mau nggu mkan malam, nggu mpe jam 8 gtu . . . ogah dee . . . udah lmas nii . . . g' snggup lagi . . .

karena ada Papi , ak mnta d bliin mkanan gtu pas d tanya app . ak jwab ajj pizza , eh t'nyata d stujui, lalu pergi lah b'sama my big brother. pas lagi mesen mkanan . . . ak bngung mo psen ap .

aku :". . . "

*dteng prugas na nwarin promo na gtu dee . . .

pelayan :"selamat sore mbak, kami ada promo baru, paket harga na lbih hmat Rp 36.000,- !"

*llu ak mbik d krtas yg d sodorin na .

pelayan :"mbak bsa plih toping na app ajj !!! mbak bbas mlih tepi na jga kok . . ."

aku :". . . " *ak mratiin krtas yg d ksih na . . . dongdong ak datang dan lpa app itu toping .

pelayan :"dengan ini mbak bsa hemat Rp 36.000 ribu loo mbak ! klo beli satu kan harga na ajj udah Rp tujuh puluh sekian rbu . . . . klo pket ini bsa beli dua harga na pun cuman Rp 99.000."

aku :". . . "

pelayan :"bagaimana mbak ??"
*krna dia nanya y ak jwab . . .

aku :"b'rrti klo saya beli dua saya bisa lbih hmat . . . llu toping na trserah saya !!!??"

pelayan :"ya benar mbak . . . . klo mbak mo cobak 'meat lover' dgn pinggrna keju boleh !!"

*sbenar na ag' mlu mngakui na tapi ak bru ngerti app itt toping .

pelayan :"klo yang satu pake pinggir, yg stu lagi g' harga na cman Rp 89.000,- "

aku :". . . "

pelayan :"kea mna mbak ?"

aku :"klo gtu sya pesan yang meat lover dngan pinggir na sossis y . . ."

pelayan :"ok mbak . yg stu lagi ap ?"

aku :" yg meat lover g' jdi dee mas. . . . saya pesen yang sossisole*app pn tlisanna , pnggir na sossis ama yang beef potato na pnggir na keju ya . . . yang sedang ajj .!"

pelayan :"yang meat lover batala nii mbak ??"

aku :"hmm . . ."

pelayan :"jadi saya ulang y mbak . . . *bla . . . bla. . . bla. . . "

aku :"iya ."

pelayan :" g' ada yg mau d btalin lagi mbak ??"


sumpah app mksud gerangan itu ????
sbegitu g' ska na kah dia dgn pmbeli na yg mmbatalkan pesanan ???
uwaaaaa . . . . rsa na pngen ak ngomong kea gni :

"eh mas , mlut tuu d jga dkit y . . . mksud mas saya g' boleh btalin psanan saya ??? app lbih baik klo saya btalin ajj smua na ...!?"

grrr . . . . . . . . . .
merusak kbahagian orang ajjj nii . . ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar