Senin

Noni's Worst Day

still about worst day.

senin, 23082010.
adalah sebuah hari yang sangat sial tapi bukan untukku. Untuk temanku yang baik rajin menabung dan tidak sombong.
sebut saja namanya Noni Septiani, dan dia akan dipanggil Noni.

Hari ini Noni rencananya akan menebeng diudara yang sangat panas dan menyengat ini.
Tapi, karena my worst day yang kemaren-kemaren itu.
jadi kami harus mencari tebengan yang lebih baik dari naik oplet. kenapa dibilang "lebih baik ??" karena kami buta arah dan pasti akan sangat memalukan kalau sampai tersesat didalam kota, dikota sendiri malah.
jadi akhirnya kami nebeng dengan indah ke tempat B' Susy.

Jadi, ditempat B' Susy itu ada senior sebut saja namanya Bg Gerry.
bg gerry itu memakai jaket lengkap dengan tutup kepalanya. lalu aku berusaha untuk membukanya dengan mencoba untuk menariknya dari belakang dan . . . .
WUSHHH . . . . hal itu terjadi begitu saja. Bg Gerry yang lagi megangin HP-nya, dan kelihatannya dia lebih sayang dengan imej-nya, dia melemparkan HP-nya dengan tinggi dan

DUAKH . . .
Kepentok ama punggung Noni yang tinggal tulang itu.. ..
belum habis penderitaan Noni.
g' berlangsung lama, Noni terjatuh dari tangga, dan dia mengalami sakit dibagian punggung.
Tapi, daripada Noni, Punggungnya jauh lebih sial . . .

Setelah itu, dia malah bersikap seperti nenek-nenek yang g' bisa membungkukkan punggungnya.
trus, dia menyandang tas ranselnya didepan, seperti Ibu Hamil.

Aduhh Noni. . . .
Yang sabar ya teman aku yang baek, rajin menabung dan tidak sombong.

2 komentar:

  1. pertama-tama terimakasih sudah memasukkan aku di blogmu, tapi banyak banged yg perlu diralat
    1. sejak kapan kapan ko bw pesawat ke sklh?
    2. punggung aku g tinggal tulang dooo woooyyy
    3. aku g ngebungkuk doo woooyyy, tmbh sakit lah kalo bungkuk

    BalasHapus
  2. Noni kusayang . . .
    yang pertama ko emang kurus. trus, aku kan g' sombong gtu, jadi pesawat yang aku bawa kesekolah tu, aku lipat2 trus aku masukin saku. boros kalau harus parkir dilapangan.
    wkwkwkw :)

    BalasHapus