Senin

BIG DREAMS

Tadi disekolah ceritain soal mo jadi apa dimasa depan

Awalnya Iben, dia bungung milih kedokteran ato IPDN...
Jadi akhirnya dia buat list dan memutuskan masuk kedokteran ato psikologi dinomor satu dan IPDN dinomor 2 ... bla bla bla hingga yang terakhir adalah IRT. ckckckck

Trus kata Iben, klo dia udah gede, dia pengen masuk ke Intelegensi biasa aja, kalau g' bisa, dia pengen masuk SWAT, klo g' bisa juga dia pengen masuk FBI, klo g' bisa juga dia pengen masuk CIA. Wueeelehh

Aku kan pengen banget jadi ARSITEK walau rencanaku ini masih ditentang oleh ortu...
Jadi aku berencana pengen bikin satu sekolah swasta impian bersama Noni.
trus Hasian menawarkan diri untuk membantu...

Begini KOnsepnya :

"Sebuah sekolah yang bentuknya membulat(dalam arti bukan kotak-kotak seperti sekolah yg ordinary banget)trus ditengahnya adalah taman dan satu buah gedung hanyalah cafetaria. Atapnya diberi tanah dan ditanami rumput yang memungkinkan untuk belajar outdoor. Trus sebuah swimming pool yang berada dilantai teratas namun indoor. murid-muridnya mempunyai loker mereka sendiri selama mereka bersekolah disana.
ruang kelasnya mempunyai 2 pintu. 1 untuk gurunya dan satu untuk siswanya (siswa juga diizinkan melewati semua pintu dalam catatan yang akan kami tentukan 10 atau 20 tahun lagi).
Murid dapat memilih mata pelajaran yang ingin mereka pelajari saja dan kami akan membuat jadwal hingga setiap mata pelajaran tidak akan bentrok satu sama lain.
Semua murid bebas dari seragam, tapi harus sopan dan rapi. sekolah kami menyediakan asrama bagi murid dari luar daerah."

Lebih kurang itu adalah apa yang kami bicarakan.
Noni sebagai Design Interiornya
Aku yang jadi arsiteknya
Hasian yang katanya pengen buat "Butik, bimbel dan Agen Pulsa" bilang untuk merekomendasikan semua usahanya.
Iben bilang dia pengen jadi gurunya, dan kami menetapkan:
Iben, Danna, Ujig dll yang jadi gurunya

Jadi kami semua berharap bisa menjadikan semua yang kami bicarakan menjadi kenyataan
Amiiiin ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar